20 March 2009

Kampaye PKS DKI Putaran Pertama di Jakarta Utara

Alhamdulillah, kampanye berjalan lancar dan sukses. Kampanye PKS DKI putaran pertama untuk Jakarta Utara dilaksanakan di GOR Gelanggang Remaja Jakarta Utara. Acara dihadiri oleh sekitar 5000 kader dan simpatisan. Di antara Jurkamnas yang hadir dan berorasi adalah Pak Adang Darajatun, Pak Taufik dan saya sendiri. Sementara Jurkamnas dapil 3 lainnya juga menyemarakkan kampanye putaran pertama di Jakarta Barat yang bertempat di Lapangan Games Mercu Buana, Meruya. Acara dimulai pukul 14.00 WIB.




Acara juga dimeriahkan artis-artis Srimulat, Tarzan dkk, Tri Utami dan grup vocal anak jalanan, Islamic Voice. Acara ini dihadiri sekitar 5000 kader dan simpatisan PKS yang berasal dari Jakarta Utara dan sekitarnya. Acara juga diselingi dengan yel-yel penyemangat yang membuat suasana menjadi panas dan semakin bersemangat.


Pada sesi terakhir, pembawa acara mempersilakan kepada seluruh CAD DPRD DKI dapil Jakarta Utara untuk naik ke panggung kampanye yang kemudian dilanjutkan dengan orasi salah seorang dari mereka. Ust. H. Muh. Subki, Lc (CAD DPRD DKI yang juga ketua DPD Jakarta Utara) diiringi belasan CAD DPRD DKI lainnya kemudian melakukan orasi.


Akhirnya setelah doa penutup, pada pukul 15.30 acara kampanye di GOR tersebut selesai dan para kader PKS dan simpatisan bubar dengan teratur.

0 comments: